SHARE :

Pradi-Afifah Konsolidasikan 33 Dewan

Terbit : 3 October 2020 / Kategori : Berita / Komentar : 0 komentar / Author : pradiafifah
Pradi-Afifah Konsolidasikan 33 Dewan

RAPAT : Ketua Tim Pemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Nuroji saat memimpin rapat konsolidasi bersama 33 dewan yang tergabung dalam KDB di kediaman Calon Wakil Walikota, Pradi Supriatna di Gang Wali, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Jumat (02/10).

Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, terus melakukan konsilidasi guna memuluskan kandidatnya, yakni Pradi Supriatna dan Afifah Alia melenggang menduduki kursi D1 dan D2 di Pilkada Depok 2020.

Jumat (02/10), Tim yang diketuai Nuroji ini melakukan rapat konsolidasi dengan anggota fraksi partai yang tergabung dalam Koalisi Depok Bangkit (KDB) di kediaman Calon Wakil Walikota, Pradi Supriatna di Gang Wali, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji.

“Ini konsolidasi tim, tapi kami pecah-pecah. Karena harus menyesuaikan protokol kesehatan Covid-19, jadi dibagi beberapa sesi, kali ini dengan seluruh anggota fraksi partai di KDB yang jumlahnya 33 kursi. Agenda ini juga akan dilakukan ke organisasi masyarakat (Ormas), relawan pendukung ,” kata Nuroji kepada Radar Depok.

Ia menerangkan, 33 anggota dewan yang tergabung dalam KDB ini memiliki basis suara riil di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Sehingga, pihaknya akan terus merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi dengan seluruh dewan yang ada.

“Mereka memiliki suara yang konkrit dan jelas kami unggul jauh dari kubu lawan. Sehingga, kami meminta dukungan agar dewan yang tergabung dalam KDB dapat bergerak memenangkan Paslon Nomor Urut 1, Pradi-Afifah,” terangnya.

Nuroji menegaskan, seluruh tim pemenangan dalam kondisi solid dan bersemangat untuk memenangkan Pradi-Afifah di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020. Nantinya, seluruh tim, dewan hingga relawan akan bergerak mengawal suara hingga 9 Desember mendatang.

“Kami on the track dan kedepan bisa meraih suara seperti apa yang kami targetkan,” tegasnya.

Karena beririsan dengan kondisi Covid-19, sambung Nuroji, Tim Pemenangan Pradi-Afifah akan membagi beberapa sesi pertemuan, baik melakukan konsolidasi diinternal KDB, Ormas dan relawan. Bahkan, saat melakukan sosialisasi ke masyarakat yang tidak bisa menghadirkan banyak undangan.

“Yang jelas, kami punya strategi pemenangan yang matang dan sudah dijalankan, salah satunya door to door menyapa dan mengenalkan masyarakat terkait Paslon Nomor Urut 1, Pradi-Afifah,” sambungnya.

Kembali ke anggota dewan, Nuroji menambahkan, mereka semua memiliki tim yang telah sukses menghantarkan ke kursi legislatif. Sehingga, untuk Pilkada Depok 2020, diminta partai masing-masing diberdayakan kembali dan bergerak memenangkan Pradi-Afifah di Dapil mereka.

“Teknisnya kami serahkan ke tiap dewan, mereka lebih pintar mengatur dan menggerakan timnya, tinggal kita mengonsolidasi mereka,” ucap Nuroji. (rd/cky)

Berita Lainnya

GP Ansor Depok Doakan Pradi-Afifah
7 December 2020
GP Ansor Depok Doakan Pradi-Afifah
Author : pradiafifah
Pradi-Afifah Targetkan Rumah Quran di Seluruh Kecamatan
2 December 2020
Pradi-Afifah Targetkan Rumah Quran di Seluruh Kecamatan
Author : pradiafifah
Relawan Prada Doakan Kemenangan Pradi-Afifah
2 December 2020
Relawan Prada Doakan Kemenangan Pradi-Afifah
Author : pradiafifah
Jelang Debat Kedua, Pradi-Afifah Sehat
30 November 2020
Jelang Debat Kedua, Pradi-Afifah Sehat
Author : pradiafifah


Tinggalkan Komentar